Pencarian

Ingat waktu Masbroo

Ingat Waktu Coy _

Sabtu, 27 Oktober 2012

0 FaceSmooch Buat Chat FB Anda Lebih Seru

Date: Sabtu, 27 Oktober 2012 18.05
Category:
Author: Niki Rahadian
Share:
Responds: 0 Comment


Telah kita ketahui semua, SocialNetwork merupakan sebuah sarana dari dunia maya yang sering sekali kita gunakan. Hampir setiap hari kita buka dan kita bermain di dalamnya, seperti halnya saja Facebook. Facebook merupakan SocialNetworking yang bisa dibilang paling rame dan ngetren y!hehe. Bisa kita lihat penggunanya yang bermilyard-milyard. Mulai dari yang balita sampai yang kakek-kakek pun mempunyai facebook. Wah, hebat banget ya SocialNetwork buatan Mark Zuckerberg.

Berbagai macam aktivitas bisa kita lakukan dengan Facebook ini, mulai dari nge-game, buat komunitas, cari dollar, chattingan dan sampai cari pacar pun bisa. Wah, ampuh ni! Nah, untuk software aplikasi yang sekarang kami share yakni FaceSmooch yang berfungsi ketika Chattingan dan buat status. Dengan aplikasi ini, kita bisa memberi efek emotion saat chatting dengan lawan chatting kita. Agar tidak bosan gitu. Hehe! Dulu juga pernah dishare program yang hampir sama dengan ini, yaitu http://dropdeaddevil.blogspot.com/2012/07/kirimkan-ini-lewat-email-blogthis.html. Namun, jika diinstall juga FaceSmooch ini, pasti chat anda akan lebih menarik dan berwarna. Dijamin puass gan!

Untuk menikmati feature ini tidak usah mikir sampai garuk-garuk kepala. Cukup hanya ikuti resep saya ini : pertama, anda download sampai selesai programnya pada link dibawah > Ekstract file tadi sampai selesai, dengan password yang telah tertulis dibawah > Install deh FaceSmooch-nya sampai complete, tapi harus connect internet gan installnya. Tapi, tidak butuh memakan waktu lama > Setelah installan selesai, langsung deh buka admin Facebook anda dan coba chat salah satu teman anda.


Bagaimana? Lebih lengkap kan emotion-nya! Langsung aja warnai Chattingan kalian dengan Emotion-emotion gaul. Langsung saja gan, buruaan tarrik gan…! sedoot langsung…



Langsung Sedot FacesMooch Disini Gan

Artikel Terkait :



Posting Komentar

handapeunpost