Pencarian

Ingat waktu Masbroo

Ingat Waktu Coy _

Sabtu, 27 Oktober 2012

0 MotionStudio 3D

Date: Sabtu, 27 Oktober 2012 05.38
Category:
Author: Niki Rahadian
Share:
Responds: 0 Comment
Dalam postingan kali ini gua Niki Rahadian bakalan update MotionStudio 3D, apa itu MotionStudio 3D ? ,,, MotionStudio 3D adalah 3D Animasi Software yang membuat epik film 3D dengan judul kustom, efek yang menakjubkan dan animasi 3D! Corel MotionStudio 3D dikemas dengan mudah menggunakan alat untuk grafis 3D, animasi teks, efek partikel, blur dan banyak lagi. Ini semua yang anda butuhkan untuk anggaran besar efek-tanpa anggaran yang besar!

Corel MotionStudio 3D memungkinkan Anda menambahkan dimensi baru untuk produksi video dengan menciptakan efek visual yang menakjubkan, sistem partikel dan 3D judul untuk film Anda.

Menghasilkan efek 3D, judul 3D dan animasi teks untuk wow Anda pemirsa-ratusan preset membuatnya mudah. Gunakan sistem partikel high-end, termasuk kebakaran, asap, gelembung dan banyak lagi. Tambahkan blur realistis untuk benda bergerak dan membuat atau mengimpor model 3D membumbui atau bernyawa.

Plus, menonton produksi Anda datang bersama-sama secara real time pada Panel Pratinjau. Bila Anda siap, ekspor ke favorit perangkat lunak Anda video-editing, lengkap dengan saluran Alpha, untuk web lebih lanjut atau produksi video.

Screenshot :




Download |

download[4]

Artikel Terkait :



Posting Komentar

handapeunpost