Pencarian

Ingat waktu Masbroo

Ingat Waktu Coy _

Senin, 29 Oktober 2012

0 MP3 Editor Pro - Software Untuk Mengedit MP3

Date: Senin, 29 Oktober 2012 05.14
Category:
Author: Niki Rahadian
Share:
Responds: 0 Comment
Dibaca saja anda pasti sudah tau fungsi dari software yang satu ini kan ? Ya, benar sekali. Software ini berfungsi untuk mengedit sebuah lagu berformat (.mp3) tetapi juga bisa untuk format yang lain seperti (.wmv) dan yang lain. Software ini merupakan satu dari banyak software yang mempunyai fungsi yang cukup sama akan tetapi mempunyai kekurangan dibandingkan Mp3 Editor Pro ini.
Jika anda ingin mempelajari bagaimana menjadi seorang editor lagu, anda bisa mulai dengan software yang satu ini, dengan kemampuan software ini yang cukup mumpuni anda bisa mengedit lagu berformat (.mp3) menjadi seperti yang anda inginkan. Memotong, menambahkan bahkan memadukan dua lagu menjadi satu.

Software ini juga memberikan efek-efek yang bisa anda gunakan untuk merubah mp3 yang anda inginkan seperti memberi Fade in, Fade out dan masih banyak fungsi lainnya. Dan anda akan diberikan fungsi yang mungkin akan membuat anda menjadi lebih kreatif dalam menghasilkan karya musik yaitu Recording, Anda bisa merekam suara apapun (hasil karya anda) dan anda bisa mengedit dan menyimpannya menjadi sebuah file berformat (.mp3). Menarik bukan? Yang terpenting software yang satu ini FULL dan GRATIS ^_^


Silahkan Download MP3 Editor Pro Disini

Artikel Terkait :



Posting Komentar

handapeunpost